Breaking News
- Survey kepuasan Pelanggan Butuh tahun 2024
- INOVASI ADUAN PUSKESMAS BUTUH
- MAKLUMAT PELAYANAN PUSKESMAS BUTUH
- STANDAR PELAYANAN PUSKESMAS BUTUH
- PERATURAN BUPATI PURWOREJO TENTANG PENGADUAN MASYARAKAT
- KODE ETIK PERILAKU PEGAWAI PUSKESMAS BUTUH
- KARYAWAN PUSKESMAS BUTUH TERBAIK DAN TERFAVORIT TAHUN 2024
- WORLD MALARIA DAY
- Kunjungan penanggulangan KLB diare
- Test Mantoux Di Puskesmas Butuh
SURVEI KEPUASAN PELANGGAN PUSKESMAS BUTUH 2023 SEMESTER I

HASIL SURVEI KEPUASAN PELANGGAN PUSKESMAS BUTUH 2023 SEMESTER I
Puskesmas Butuh telah melakukan penilaian kepuasan pelanggan tahun 2023 untuk semester I dengan hasil 93,16 %. Pada tahun 2022 hasil capaian kepuasan pelanggan sebesar 88,09 %. Hal ini bisa di lihat adanya kenaikan nilai dari tahun sebelumnya. Pada tahun 2023 target nilai kepuasan pelanggan sebesar 76,6 % . Responden yang berpartisipasi dalam penilaian survei kepuasan pelanggan Puskesmas Butuh Tahun 2023 semester I sebanyak 374 Orang.
Terima kasih atas penilaian yang telah anda diberikan. Masukan anda sangat bermanfaat untuk kami agar terus memperbaiki dan meningkatkan pelayanan bagi masyarakat.